Home » , , , , , , » Lowongan Kerja Ungaran

Lowongan Kerja Ungaran

Lowongan Kerja Ungaran - Lowongan Kerja Terbaru . kami mengucapkan selamat datang disitus kami untuk para pembaca sekalian  , situs penyedia informasi Lowongan Kerja Terbaru. Informasi yang kami sampaikan merupakan kumpulan informasi yang kami susun dari beberapa sumber yang dapat dipertanggungjawabkan . Kami harapkan informasi pekerjaan yang akan kami sampaikan dapat membantu anda sekalian dalam memperoleh pekerjaan . Lowongankerja BANK , lowongan Kerja BUMN , Lowongan Kerja CPNS , Lowongan kerja Pertamina, KAI , PLN serta info lowongan kerja lainya di perusahaan swasta . Klasifikasi loker tersebut salah satunya didasarkan oleh latar belakang anda , diantaranya terdapat loker untuk lulusan SMA, SMK, STM,D3,S1 serta lainya adalah beberapa informasi yang akan kami sampaikan .

Loker Terbaru pada kesempatan kali ini akan mengulas mengenai Lowongan Kerja Ungaran  , kami harapkan untuk para calon pelamar untuk memperhatikan informasi dibawah ini dengan seksama. langsung saja berikut informasi selengkapnya untuk anda .  

Lowongan Kerja Ungaran



PT. Mutualplus Global Resources adalah Konsultan Manajemen Sumber Daya Manusia  yang bergerak di bidang Jasa Rekrutmen,Man Power Supply, dan Jasa Psikotes untuk kepentingan seleksi calon karyawan.

Mari bergabung dengan team internal kami, saat ini kami membutuhkan sumber daya manusia yang dinamis dan penuh semangat



RELATIONSHIP OFFICER




Subject : (INT-RO)


Syarat :

  • Pria
  • Umur maks. 27 tahun
  • Pendidikan Min. D3 
  • Berpenampilan menarik, mampu berkomunikasi dengan baik, cekatan dan jujur
  • Memiliki kendaraan sendiri (Roda Dua) & Memiliki SIM C / A
  • Memiliki pengalaman marketing lebih disukai
  • Penempatan di PT. Mutualplus Global Resouces SEMARANG
  • Bagi anda yang memenuhi kualifikasi diatas silahkan kirimkan surat lamaran, CV lengkap, Transkip nilai, Fc KTP, Photo warna (4 X 6) terbaru ke:


 PT. MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES

Jl. Pleburan Barat 38 C 

Semarang 50241

(024) 845 6981

Demikianlah informasi lengkap pos lowongan kerja  mengenai Lowongan Kerja Ungaran untuk anda sekalian . Kunjungi juga informasi lainya seperti Lowongan Kerja Jepara Terimakasih 

0 komentar:

Posting Komentar