Home » , , , , , , , , , , , » Lowongan Kerja PT BANK INTERNASIONAL INDONESIA (BII), Tbk

Lowongan Kerja PT BANK INTERNASIONAL INDONESIA (BII), Tbk

Lowongan Kerja PT. BANK INTERNASIONAL INDONESIA (BII), Tbk  - Kami merupakan situs penyedia informasi Lowongan Kerja Terbaru yang kami peruntuhkan untuk anda yang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan . Sebelumnya kami ucapkan selamat datang dan kami berharap informasi loker yang akan kami sampaikan sesuai dengan apa yang anda cari . Perlu diketahui sebelumnya bahwasanya info - info di blog ini diperoleh dari berbagai sumber terpercaya yang kami susun untuk anda . Sehingga dapat mempermudah anda memperoleh informasi sesuai dengan apa yang anda harapkan .

Dalam blog ini info pekerjaan yang disampaikan terdiri dari berbagai macam info perusahaan Swasta, Loker BANK maupun BUMN yang kami sesuaikan dengan tingkat pendidikan anda seperti SMA,SMK,STM,D3,S1 maupun tingkat pendidikan  diatasnya .  Yang akan kami sajikan pada kesempatan kali ini adalah mengenai Lowongan Kerja PT BANK INTERNASIONAL INDONESIA (BII), Tbk  , kami menghimbau untuk anda untuk mmpehatikan informasi secara seksama agar tidak terjadi kesalahpahaman . Jika anda memiliki klasifikasi yang tertera di lowongan kerja tersebut segera kirim CV serta syarat yang dibutuhkan ke alamat email ataupun alamat yang terkait . Berikut informasi selengkapnya

PT. BANK INTERNASIONAL INDONESIA (BII) - Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia dengan jaringan internasional dan cabang yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia serta dua cabang luar negeri di Mauritius dan Mumbai. BII juga mengembangkan layanan e-banking melalui BII Mobile Banking, BII Internet Banking, Mobil kas keliling, ATM dan CDM (Cash Deposit Machine) yang terkoneksi dengan lebih dari 20.000 ATM tergabung dalam jaringan ATM PRIMA, ATM BERSAMA, ALTO, CIRRUS dan terhubung dengan 3.500 ATM Maybank di Singapura dan Malaysia melalui jaringan MEPS.

BII menyediakan serangkaian produk dan jasa komprehensif bagi nasabah individu maupun korporasi melalui Retail Banking, Business Banking, dan Global Banking, serta pembiayaan otomotif melalui entitas anak WOM Finance untuk kendaraan roda dua dan BII Finance untuk kendaraan roda empat.
Lowongan Kerja PT. BANK INTERNASIONAL INDONESIA (BII), Tbk

Lowongan Kerja PT. BANK INTERNASIONAL INDONESIA (BII) Terbaru

PT. BANK INTERNASIONAL INDONESIA, Tbk (BII)

DETIL PEKERJAAN


Klien Layanan Program Magang (CSIP)

CSIP adalah program pengembangan yang didedikasikan untuk fresh graduate yang tujuannya adalah untuk memberikan pengalaman nyata untuk belajar dan bekerja sebagai profesional front-liner industri perbankan.

CSIP kami berlaku program pengembangan komprehensif yang menggabungkan dalam kelas pembelajaran, pengalaman belajar perbankan mini dan kehidupan kerja nyata pengalaman melalui On The Job Training (OJT).

Persyaratan untuk calon CSIP untuk bergabung Program:

  1. Pria/Wanita
  2. Usia mak. 30 tahun
  3. Minimum SMU / SMK lulusan Diploma 3 atau lulusan dari segala jurusan
  4. Minimum rata skor UAN 7,0 untuk lulusan SMU / SMK atau IPK 2,75 untuk Diploma 3 / lulusan Universitas
  5. Keterampilan komunikasi yang baik, kepribadian yang dinamis dan penampilan yang menarik serta layanan pelanggan yang berorientasi akan menjadi keuntungan

Jika Anda memenuhi semua persyaratan dan tertarik untuk bergabung dengan CSIP kami,
silakan mengirimkan aplikasi Anda dengan ukuran maksimal 1 MB
(CV, transkrip akhir dan foto terbaru) ke email:

fgdp@bankbii.com
Silakan memasukkan YourName_University _CSIP2015
sebagai subjek email Anda (ex.GabrielleChandra_Interstudi_CSIP2015)
ATAU
Anda juga dapat mengirimkan hardcopy aplikasi Anda ke:
Manajemen Capital Talent Manusia
PT Bank Internasional Indonesia Tbk
Sentral Senayan 3, Lantai 24
Jl. Asia Afrika No. 8
Gelora Bung Karno, Senayan
Jakarta, 10270


Demikianlah Lowongan Kerja PT. BANK INTERNASIONAL INDONESIA (BII), Tbk yang telah sobat simak. Baca juga lowongan pekerjaan yang telah kami posting sebelumnya yaitu  Lowongan Kerja PT Semen Tonasa Tbk sebagai bahan referensi bagi anda. Terimakasih atas kunjungan anda, Salam sukses dari kami.

0 komentar:

Posting Komentar