Home » » Lowongan Kerja Bank BNI 46 Syariah

Lowongan Kerja Bank BNI 46 Syariah

Lowongan Kerja Bank BNI 46 Syariah -  Info Loker Bank BNI 46 SyariahLowongan Kerja Terbaru menyajikan informasi seputar info lowongan kerja yang berasal dari perusahaan Swasta atau BUMN , Lowongan Kerja Bank, Lowongan Kerja CPNS, Pertamina maupun info loker lainya . Pada ada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi Loker Terbaru yang diperuntuhkan untuk anda yang berasal dari tingkat pendidikan SMU ( sederajat ) D3, Maupun S1 .

Berikut Informasi selengkapnya mengenai Loker Terbaru yang berjudul Lowongan Kerja Bank BNI 46 Syariah untuk anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan  . Jangan lupa jika persyaratan yang disebutkan sesuai dengan kriteria anda, kirimkan CV ataupun email sesuai dengan informasi .

Bank BNI 46 Syariah merupakan salah satu bank pemerintah indonesia yang menerapkan prinsip syariah. Prinsip Syariah dengan 3 (tiga) pilarnya yaitu adil, transparan dan maslahat mampu menjawab kebutuhan masyarakat terhadap sistem perbankan yang lebih adil. Dengan berlandaskan pada Undang-undang No.10 Tahun 1998, pada tanggal tanggal 29 April 2000 didirikan Unit Usaha Syariah (UUS) BNI dengan 5 kantor cabang di Yogyakarta, Malang, Pekalongan, Jepara dan Banjarmasin. Selanjutnya UUS BNI terus berkembang menjadi 28 Kantor Cabang dan 31 Kantor Cabang Pembantu. Disamping itu nasabah juga dapat menikmati layanan syariah di Kantor Cabang BNI Konvensional (office channelling) dengan lebih kurang 1500 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

BNI Syariah tetap memperhatikan kepatuhan terhadap aspek syariah. Dengan Dewan Pengawas Syariah (DPS) yang saat ini diketuai oleh KH.Ma’ruf Amin, semua produk BNI Syariah telah melalui pengujian dari DPS sehingga telah memenuhi aturan syariah. Di dalam Corporate Plan UUS BNI tahun 2000 ditetapkan bahwa status UUS bersifat temporer dan akan dilakukan spin off tahun 2009. Rencana tersebut terlaksana pada tanggal 19 Juni 2010 dengan beroperasinya BNI Syariah sebagai Bank Umum Syariah (BUS). Realisasi waktu spin off bulan Juni 2010 tidak terlepas dari faktor eksternal berupa aspek regulasi yang kondusif yaitu dengan diterbitkannya UU No.19 tahun 2008 tentang Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) dan UU No.21 tahun 2008 tentang Perbankan Syariah. Disamping itu, komitmen Pemerintah terhadap pengembangan perbankan syariah semakin kuat dan kesadaran terhadap keunggulan produk perbankan syariah juga semakin meningkat.

Alamat kantor pusat perusahaan :

PT. Bank BNI Syariah
Gedung Tempo Pavilion 1,
Jl.HR Rasuna Said Kav.11,
Kuningan Jakarta 12950,
Telp. (021) 021-29701946,
Fax.(021) 29667935.

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Agustus tahun 2015 ini Bank BNI 46 Syariah kembali membuka lowongan kerja terbaru Bank BNI 46 Syariah bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Bank BNI 46 Syariah

Lowongan Kerja Bank BNI 46 Syariah

Lowongan Bank BNI 46 Syariah Posisi :


OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (ODP)


Persyaratan Pencari Kerja :

Usia maksimal 28 tahun
Pendidikan minimal S1
IPK minimal 2,75
Berasal dari universitas yang terakreditasi A
Semua jurusan, kecuali Ilmu Kesehatan/Keperawatan, Seni, dan Keguruan
Aktif dalam organisasi
Memiliki kemampuan berkomunikasi dan motivasi yang tinggi
Bersedia menjalani ikatan dinas di seluruh wilayah Indonesia

Tata Cara Pendaftaran :

Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja Bank BNI 46 Syariah terbaru Agustus 2015 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi CV dan berkas pelengkap lainnya seperti Foto Terbaru kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan dengan mengirimkan lamaran kerja kepada pihak perusahaan via KARIR EXPO yang diselenggarakan pada :


JADWAL REKRUTMEN ODP

NO PROGRAM LOKASI WAKTU

1 . Indonesia Career Expo Medan 11 – 12 September 2015
2    Unhas Career Expo Makassar 18 – 19 September 2015
3   UI Career Expo Jakarta 17 – 19 September 2015

Pendaftaran paling lambat pada : Sabtu, 19 September 2015   EXPIRED

* Lowongan akan kami update jika terdapat lowongan kerja terbaru dari BANK BNI 


Demikianlah informasi lengkap mengenai Lowongan Kerja Bank BNI 46 Syariah . Kunjungi informasi lainya seperti Lowongan Kerja Bank Panin . Terimakasih 

0 komentar:

Posting Komentar