Home » , » Lowongan Kerja PT Pal Indonesia (Persero)

Lowongan Kerja PT Pal Indonesia (Persero)

Lowongan Kerja PT Pal Indonesia (Persero) -  Lowongan Kerja Terbaru menyediakan informasi seputar dunia kerja baik yang berasal dari perusahaan swasta maupun info lowongan kerja BUMN Dan Bank hadir pula info lowongan kerja lainya sesuai dengan bidang serta dasar pendidikan Anda seperti SMA/SMK,D3 dan Sarjana / S1 .

Loker Terbaru yang akan kami sampaikan adalah mengenai Lowongan Kerja PT Pal Indonesia (Persero)  . Jika anda memenuhi kriteria yang akan disampaikan lewat penjelasan dibawah ini , jangan lupa untuk mengirmkan CV aanda ke alamat ataupun email yang terkait . Berikut info selengkapnya .

PT PAL INDONESIA (PERSERO), bermula dari sebuah galangan kapal yang bernama MARINE ESTABLISHMENT (ME) dan diresmikan oleh pemerintah Belanda pada tahun 1939. Pada masa pendudukan Jepang, Perusahaan ini beralih nama menjadi Kaigun SE 2124. Setelah kemerdekaan, Pemerintah Indonesia menasionalisasi Perusahaan ini dan merubah namanya menjadi Penataran Angkatan Laut (PAL). Pada tanggal 15 April 1980, Pemerintah merubah status Perusahaan dari Perusahaan Umum menjadi Perseroan Terbatas sesuai dengan akta No. 12, yang dibuat oleh NotarisHadi Moentoro, SH.

Pada Hari ini PT Pal Indonesia (Persero) mengundan lulusan terbaik untuk bergabung bersama perusahaan tersebut, adapun Lowongan Kerja PT Pal Indonesia (Persero) adalah sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Pal Indonesia (Persero)

PENGUMUMAN
Nomor : Peng/10/71000/II/2015
Tentang
Waspada Penipuan Proses Rekrutmen Yang Mengatasnamakan PT PAL INDONESIA (PERSERO)

Sehubungan dengan maraknya penipuan yang mengatasnamakan PT PAL INDONESIA (PERSERO) dalam proses rekrutmen, bersama ini kami memberitahukan kepada seluruh pelamar untuk lebih berhati-hati dan waspada terhadap penipuan tersebut.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak dinginkan, dengan ini di informasikan hal-hal sebagai berikut:

Proses seleksi di kantor pusat PT PAL INDONESIA (PERSERO), JI. Ujung, Surabaya.
Proses seleksi rekrutmen di PT PAL INDONESIA (PERSERO) melalui 3 tahap, yaitu: 
  1. Tes Wawancara, 
  2. Tes Psikologi dan 
  3. Tes Kesehatan.
Pemanggilan setiap proses seleksi melalui telepon langsung & SMS oleh PIC rekrutrnent PT PAL INDONESIA (PERSERO) dan dapat dikonfirmasi kembali kebenarannya di telp. 031-3292275 Ext. 2232. Dapat pula melalui email di hrd_ptpal@pal.co.id

PT PAL INDONESIA (PERSERO) tidak pernah meminta pungutan biaya uang transportasi maupun akomodasi selama proses seleksi berlangsung serta tidak pernah menunjuk biro perjalanan/travel agent untuk melakukan pemesanan atau penerimaan pembayaran dalam bentuk apapun, baik untuk transportasi darat, laut maupun udara selama proses seleksi berlangsung.
Jika ada pertanyaan terkait hal tersebut, mohon hubungi kami melalui email dan nomor telepon yang tercantum.
Demikian diumumkan, untuk dapatnya mendapat perhatian.


PT PAL INDONESIA (PERSERO)
KADIV BIN ORG & SDM
Sumber: http://www.bumn.go.id/


Demikianlah informasi lengkap mengenai Lowongan Kerja PT Pal Indonesia (Persero) . Kunjungi informasi lainya seperti Lowongan Kerja Bank BRI . Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar