Home » , » Lowongan Kerja Bank BTPN Syariah

Lowongan Kerja Bank BTPN Syariah

Lowongan Kerja Bank BTPN Syariah - Info Loker Bank BTPN Syariah . Kami merupakan situs yang menyajikan informasi seputar Lowongan Kerja Terbaru dari perusahaan Swasta atau BUMN , Lowongan Kerja Bank, Lowongan Kerja CPNS, Pertamina maupun info loker lainya . Semua itu diperuntukan untuk anda sekalian yang berasal dari berbagai macam tingkat pendidikan seperti SMU/Sederajat, D3, S1 maupun umum .

Info Loker Terbaru kali ini akan mengulas mengenai Lowongan Kerja Bank BTPN Syariah  . Sehingga jika anda sedang mencari lowongan pekerjaan , informasi berikut mungkin dapat membantu anda . Dan jangan lupa perhatikan ketentuan dan syarat yang berlaku . 


Bank BTPN Syariah adalah sebuah bank BUMN Syariah didirikan di Bandung, Jawa Barat pada tahun 1958 dan dilakukan perubahan namanya oleh Manajemen menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional pada tahun 1986. BTPN Syariah lahir dari ide 7 orang pegawai pensiunan di Bandung tentang sebuah usaha akan membantu para anggotanya dalam mengatur simpanan keuangan dan memberikan pinjaman. Berkat Kerja keras dan dukungan tinggi dari masyarakat maupun mitra usaha, dengan demikian Bapemil pun dirubah menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional pada tahun 1986 dengan izin usaha sebagai Bank Tabungan dalam rangka memenuhi ketentuan Undang-undang tentang Pokok-Pokok Perbankan. Terhitung tanggal 12 Maret 2008 Bank BTPN telah listing di Bursa efek Jakarta (BEJ) (sekarang Bursa Efek Indonesia).

Bank BTPN dalam rangka memperluas kegiatan usahanya bekerja sama dengan PT Taspen, sehingga Bank BTPN tidak saja dapat memberikan pinjaman dan pemotongan cicilan pinjaman, tetapi juga dapat melaksanakan “Tri Program Taspen”, yaitu Pembayaran Tabungan hari Tua, Pembayaran Jamsostek dan Pembayaran Uang Pensiun. Bank BTPN memiliki aktivitas pelayanan operasional kepada Nasabah, baik simpanan maupun pinjaman. Namun aktivitas utama Bank BTPN adalah tetap mengkhususkan kepada pelayanan bagi para pensiunan dan pegawai aktif, karena target market Bank BTPN adalah para pensiunan.

Alamat kontak perusahaan :

PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Syariah
Menara Cyber 2, Lantai 34
Jl. HR. Rasuna Said Blok X-5 No.13
Jakarta Selatan 12950
Indonesia

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Oktober tahun 2015 ini Bank BTPN Syariah kembali membuka lowongan kerja terbaru Bank BTPN Syariah bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Bank BTPN Syariah Terbaru 




Lowongan Bank BTPN Syariah Posisi :


PEMBINA SENTRA ( Trainee BTPN Syariah )


Persyaratan Pencari Kerja :

  • Jenis kelamin Wanita
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan min SMU/Sederajat
  • Menyukai pekerjaan lapangan dan mampu mengendarai sepeda motor
  • Mempunyai SIM C
  • Bersedia bekerja dan tinggal di Desa-desa di seluruh Wilayah Jawa Barat dan sekitarnya.


Fasilitas Pegawai :

  • Pendapatan tetap & Bonus hari Raya
  • Fasilitas kesehatan
  • Pelatihan & jenjang karir yang jelas
  • Fasilitas tempat tinggal
  • Kepemilikan Kendaraan bermotor
  • Beasiswa


Tata Cara Pendaftaran :

Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja Bank BTPN Syariah terbaru bulan Oktober 2015 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja, CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti foto terbaru kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu via pendaftaran SMS dengan format :

FJB [bintang] NAMA LENGKAP [bintang] USIA [bintang] JENISKELAMIN [bintang] KABUPATEN DOMISILI

contoh : FJB*RANI APRILIA*23*P*S1*CIBIRU*BANDUNG

Kemudian dapat mengirimkan ke no : 083821323258


Atau anda dapat mengirim lamaran via EMAIL ke alamat :

recruitment.shariajabar@btpn.com

Sumber : http://cdc.fe.unpad.ac.id/
Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 23 Oktober 2015 


Demikian Informasi Lowongan Pekerjaan untuk anda yang kali ini berjudul Lowongan Kerja Bank BTPN Syariah . Semoga dapat bermanfaat untuk anda . Jangan lupa kunjungi juga info loker lainya seperti Lowongan Kerja Bank Jatim  sebagai tambahan referensi untuk anda . Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar