Home » , » Lowongan Kerja Bank BNI 46

Lowongan Kerja Bank BNI 46

http://juhduartenails.blogspot.com/2015/11/lowongan-kerja-bank-bni-46.html
Lowongan Kerja Bank BNI 46 - Bank BNI 46 sejak awal didirikan pada tanggal 5 Juli 1946, sebagai Bank Pertama yang secara resmi dimiliki Negara RI, BNI merupakan pelopor terciptanya berbagai produk & layanan jasa perbankan. BNI terus memperluas perannya, tidak hanya terbatas sebagai bank pembangunan, tetapi juga ikut melayani kebutuhan transaksi perbankan masyarakat umum dengan berbagi segmentasinya, mulai dari Bank Terapung, Bank Sarinah (bank khusus perempuan) sampai dengan Bank Bocah khusus untuk anak-anak. Seiring dengan pertambahan usianya yang memasuki 67 tahun, BNI tetap kokoh berdiri dan siap bersaing di industri perbankan yang semakin kompetitif. Dengan semangat “Tak Henti Berkarya” BNI akan terus berinovasi dan berkreasi pada penciptaan layanan perbankan. Berdiri sejak 1946, BNI yang dahulu dikenal sebagai Bank Negara Indonesia, merupakan bank pertama yang didirikan dan dimiliki oleh Pemerintah Indonesia.

Bank Negara Indonesia atau BNI mulai mengedarkan alat pembayaran resmi pertama yang dikeluarkan Pemerintah Indonesia, yakni ORI atau Oeang Republik Indonesia, pada malam menjelang tanggal 30 Oktober 1946, hanya beberapa bulan sejak pembentukannya. Hingga kini, tanggal tersebut diperingati sebagai Hari Keuangan Nasional, sementara hari pendiriannya yang jatuh pada tanggal 5 Juli ditetapkan sebagai Hari Bank Nasional.

Visi

  • Menjadi bank yang unggul, terkemuka dan canggih, dalam memberikan layanan dan kinerja
  • BNI berusaha untuk menjadi Bank dengan kinerja yang unggul yang memberikan memuaskan pengembalian atas investasi bagi para pemegang saham, untuk menjadi bank pilihan melalui kualitas pelayanan prima, dan menjadi pemain dominan melalui penyediaan produk berkualitas tinggi dan layanan di segmen pasar yang

Misi

  • Untuk menjadi bank pilihan, menyediakan layanan yang sangat baik dan nilai menambahkan solusi, untuk semua pelanggan.
  • Untuk meningkatkan nilai investasi bagi para pemegang saham kami
  • Untuk menyediakan lingkungan terbaik untuk karyawan kami, untuk menjadi sumber kebanggaan untuk melakukan dan unggul
  • Untuk meningkatkan tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan
  • Untuk menjadi tolok ukur praktek tata kelola perusahaan

Nilai Perusahaan

“Convenience and Satisfaction“

  • Bank BNI 46 menyediakan lingkungan terbaik untuk karyawan perusahaan untuk menjadi sumber kebanggaan untuk melakukan dan unggul. Perusahaan selalu mempertimbangkan karyawan merupakan aset paling berharga dengan tingkat tinggi daya saing, terlibat dalam lembaga-lembaga keuangan. Keberhasilan perusahaan telah dibangun di, dan berlanjut melalui profesionalisme, integritas, berorientasi pelanggan dan perbaikan terus-menerus dari setiap dan semua orang karyawan di Bank BNI 46.


  • Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan November tahun 2015 ini Bank BNI 46 kembali membuka lowongan kerja terbaru Bank BNI 46 bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Bank BNI 46 Terbaru



Lowongan Bank BNI 46 Posisi :

POSISI

ASISTEN PENAGIHAN (COLLECTION) KARTU KREDIT & KONSUMER (AREA WILAYAH MEDAN)

Persyaratan Pencari Kerja :

  • Jenis kelamin laki-laki/perempuan
  • Usia maksimal 33 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SLTA (diutamakan D3/S1)
  • Fresh Graduate/Berpengalaman
  • Jujur, rajin, semangat, disiplin, dan dapat berkomunikasi dengan baik


Tahapan Seleksi :

  • Seleksi Administratif
  • Wawancara User
  • Tes Kesehatan


Tata Cara Pendaftaran :

Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja Bank BNI 46 terbaru diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi CV dan berkas pelengkap lainnya seperti Foto Terbaru kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan dengan mengirimkan lamaran kerja kepada pihak perusahaan via pendaftaran ONLINE ke alamat :

https://recruitment.bni.co.id/


Demikianlah informasi lengkap yang dapat kami sampaikan untuk anda sekalian menegani Lowongan Kerja Bank BNI 46  . Kunjungi juga informasi menarik lainya seperti Lowongan Kerja PT Epson Indonesia . Terimakasih 

0 komentar:

Posting Komentar