Home » » Lowongan Kerja PT Mandiri Tunas Finance

Lowongan Kerja PT Mandiri Tunas Finance

Lowongan Kerja PT Mandiri Tunas Finance -  Info Loker PT Mandiri Tunas FinanceKami memberikan informasi mengenai lowongan kerja terbaru yang sedang anda cari baik dari BUMN, PNS maupun Swasta yang diperuntuhkan untuk semua lulusan SMA/SMK,Diploma dan Sarjana /  S1 . Diharapkan info loker terbaru yang kami sampaikan dapat bermanfaat untuk anda sekalian .

Info Lowongan Kerja yang akan kami sampaikan adalah lowongan kerja pada bulan ini  dan berada . Perhatikan dengan seksama mengenai infomasi yang akan kami sampaikan baik syarat maupun ketentuan lainya . Berikut informasi mengenai Lowongan Kerja PT Mandiri Tunas Finance selengkapnya .


PT. Mandiri Tunas Finance merupakan perusahaan pembiayaan yang merupakan bagian dari Group usaha Bank Mandiri dan Tunas Ridean. Saat ini PT Mandiri Tunas Finance memberikan solusi pembiayaan yang mudah, inovatif dan kompetitif bagi konsumen untuk memiliki mobil (baru dan bekas), sepeda motor (khusus daerah tertentu), dan kendaraan niaga baik untuk perorangan maupun korporasi. Sejak tahun 2009 sampai saat ini PT Mandiri Tunas Finance dimiliki oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebesar 51% (lima puluh satu persen) dan PT Tunas Ridean Tbk sebesar 49% (empat puluh sembilan persen). PT Bank Mandiri (Persero) Tbk merupakan bank yang memiliki asset terbesar di Indonesia dan didukung oleh lebih dari 1.300 jaringan kantor di dalam dan luar negeri dalam menyediakan solusi keuangan yang menyeluruh bagi nasabah perorangan maupun perusahaan.

PT Mandiri Tunas Finance juga merupakan bagian dari PT Tunas Ridean Tbk, perusahaan ini merupakan perusahaan penyedia solusi otomotif terpadu yang terpercaya dan disegani serta merupakan group otomotif independen terbesar di Indonesia. PT Tunas Ridean Tbk saat ini memegang penjualan otomotif merek Toyota, Daihatsu, BMW, Peugeot dan sepeda motor Honda, juga termasuk penjualan mobil bekas dan penyewaan kendaraan. Dengan dukungan kuat dan aliansi strategis antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dengan PT Tunas Ridean Tbk serta hadirnya brand baru “Mandiri Tunas Finance”, akan meningkatkan kemampuan PT Mandiri Tunas Finance untuk berkompetisi serta meningkatkan performa di masa yang akan datang dan menjadi perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor yang terbaik bagi konsumen. Sampai saat ini, PT Mandiri Tunas Finance memiliki jaringan cabang di 88 titik lokasi yang tersebar di pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Nusa Tenggara Barat.

Kantor pusat perusahaan :

PT Mandiri Tunas Finance
Graha Mandiri Level 3A,
Jl. Imam Bonjol No. 61,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
Phone: 021 2305608

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Oktober tahun 2015 ini PT Mandiri Tunas Finance kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Mandiri Tunas Finance bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Mandiri Tunas Finance


Lowongan Kerja PT Mandiri Tunas Finance Terbaru




Lowongan PT Mandiri Tunas Finance Posisi :


MANAGEMENT TRAINEE


Persyaratan Pencari Kerja :

Pendidikan min. S1 semua Jurusan dari Universitas termuka
IPK min 3.00
Usia maksimum 25 tahun
Mampu berbahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan)
Memiliki pengalaman berorganisasi
Mahir menggunakan Microsoft Office
Antusias, kreatif, berorientasi pada hasil, dan percaya diri
Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama masa pendidikan berlangsung
Bersedia ditempatkan di seluruh kantor MTF di Indonesia
Bersedia menjalani ikatan dinas dalam waktu yang ditentukan

Tata Cara Pendaftaran :

Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Mandiri Tunas Finance terbaru Oktober 2015 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi CV, FC Ijazah dan Transkrip akademik dan berkas pelengkap lainnya seperti Foto terbaru, kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan dengan mengirimkan lamaran kerja kepada pihak perusahaan dikirim via EMAIL kealamat :

recruitment@mtf.co.id

Atau dapat juga langsung dikirim kealamat :

PT. Mandiri Tunas Finance
Graha Mandiri lt. 3A, 
Jl. Imam Bonjol. No. 61
Jakarta 10310



Pendaftaran paling lambat pada : Kamis, 01 Oktober 2015   EXPIRED

* * Lowongan akan kami update jika terdapat lowongan kerja terbaru dari PT Mandiri Tunas Finance


Kunjungi informasi lainya seperti Lowongan Kerja PT Mandiri Tunas Finance . Kunjungi informasi lainya seperti Lowongan Kerja Bank BNI 46 Syariah . Terimakasih 

0 komentar:

Posting Komentar