Home » , , , , » Lowongan Kerja Cilacap

Lowongan Kerja Cilacap

Lowongan Kerja Cilacap
Lowongan Kerja Cilacap - Selamat datang disitus kami . Situs yang menyediakan berbagai macam informasi seputar Lowongan Kerja Terbaru  untuk anda . Kami menghimpun informasi Loker terbaru Resmi dari berbagai macam sumber informasi lowongan pekerjaan yang ada, dan tentunya dapat dipertanggungjawabkan kesahannya . adapun informasi yang kami susun meliputi informasi kerja seputar Lowongan Kerja Perusahaan swasta , Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja BANK, Lowongan Kerja CPNS dan Lowongan Kerja lainya .
Loker Terbaru yang akan kami sajikan pada kesempatan kali ini adalah mengenai Lowongan Kerja Cilacap  , kami menghimbau untuk anda untuk mmpehatikan informasi secara seksama agar tidak terjadi kesalahpahaman . Jika anda memiliki klasifikasi yang tertera di lowongan kerja tersebut segera kirim CV serta syarat yang dibutuhkan ke alamat email ataupun alamat yang terkait . Berikut informasi selengkapnya.


Dibutuhkan Posisi


KEPALA STOCK POINT CILACAP DAN KLATEN

Uraian Pekerjaan

  • Memastikan pengelolaan distribution untuk mencapai sasaran strategis dan operasional, serta proses administrasi tepat jadwal, kesiapan kendaraan dan biaya terkendali.

Persyaratan :

  1. Pendidikan Min S1 Logistik, Manajemen, Tehnik Industri
  2. Pengalaman Min. 1 tahun kepala depo di industri makanan
  3. Berwenang mengambil keputusan dalam distribution berkaitan dengan pekerjaan dari semua staff di bawahnya (strategis dan operasional).
  4. Memahami program SAP
  5. Leadership, Displin, Analistis, Komunikatif, Teliti
  6. Domisili dan bersedia di tempatkan di wilayah Cilacap
Lamaran dapat dikirimkan via pos / email ke:

PT. STANLI TRIJAYA MANDIRI

Jl. Terusan Kopo KM 11,5 Kawasan Industri Trikencana

Kav. 59 - 60 Katapang Bandung 40971

Telp : (022) 5891070, ext: 220

Fax : (022) 5891225

Demikianlah informasi Lowongan Kerja Cilacap  yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini . Kunjungi juga informasi lainya seperti Lowongan Kerja Brebes . Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar