Home » , » Lowongan Kerja BUMN PT Perikanan Nusantara

Lowongan Kerja BUMN PT Perikanan Nusantara

Lowongan Kerja BUMN PT Perikanan Nusantara - Info Loker PT Perikanan Nusantara . Situs kami menyajikan informasi seputar info lowongan kerja dari berbagai macam sumber lowongan kerja yang ada . Diantaranya adalah Loker Terbaru dari Perusahaan Swata di seluruh wilayah di Indonesia . Terssedia juga Info Lowongan Kerja Bank, Lowongan Kerja BUMN , CPNS untuk anda sekalian yang mencari lowongan pekerjaan sesuai dengan tingkat pendidikan dari SMA / SMK / D3 / S1 .

Loker Terbaru kali in akan mengulas mengenai Lowongan Kerja BUMN PT Perikanan Nusantara  . Silahkan saudara membaca klasiffikasi serta syarat yang tertera dibawah ini . Dan jika syarat tersebut sesuai dengan anda, silahkan kirim surat lamaran kerja serta CV anda ke alamat yang tertera atau alamat email yang terseda. Berikut info selengkapnya .


Lowongan Kerja BUMN PT Perikanan Nusantara



  • PT Perikanan Nusantara (Persero) merupakan perusahaan milik pemerintah republik Indonesia atau BUMN yang bergerak dalam bidang perikanan, perusahaan ini dibentuk berdasarkan Peraturan Pemerintah yang merupakan hasil penggabungan dari empat BUMN yang bergerak di bidang perikanan, yaitu PT Usaha Mina (Persero), PT Perikani (Persero), PT Tirta Raya Mina (Persero), dan PT Perikanan Samodra Besar (Persero). Penggabungan empar perusahaan tersebut dilakukan melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa pada tanggal 27 Oktober 2005. Kemudaina sebagai kelanjutan program restrukturisasi sebelumnya dan agar terhindar dari kegagalan serupadengan masa lalu dengan demikian sebagai satu satunya BUMN Perikanan yang ada saat ini dan benar benar tangguh “Transformasi” dan “Akselerasi” merupakan keniscayaan bagi PT. Perikanan Nusantara (Persero) untuk mencapai pertumbuhan kinerja yang sehat, wajar dan berkelanjutan (Sustainable Growth).

  • PT Perikanan Nusantara dalam hal kedua strategic planning tersebut akan diikuti dengan program – program aksi dan merupakan komitmen seluruh pegawai bersama Direksi yang harus terlaksana secara simultan dan terintegrasi selama periode Juli 2012 – Juli 2017. Komitmen tersebut dituangkan dalam Grand Strategy dengan sebutan PETA NAVIGASI II PT. Perikanan Nusantara (Persero). Oleh karenanya telah menjadi fokus dan tantangan bagi manajemen untuk melaksanakan restrukturisasi internal sebagaimana diamanatkan dalam Undang Undang No.19 Tahun 2003. Upaya ini telah dimulai dengan program “Peta Navigasi I” yang telah jalan pada periode Juli 2007 – Juli 2012 yang bertujuan untuk menyehatkan perusahaan agar dapat beroperasi secara efisien, transparan dan profesional.


Alamat kontak perusahaan :

PT Perikanan Nusantara (Persero)
Jl. Hasyim Ashari No. 17 A
Jakarta Pusat
KodePos 10130
Telp : (021) – 6332162
Fax : (021) – 6332163

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan November tahun 2015 ini PT Perikanan Nusantara kembali membukalowongan kerja terbaru PT Perikanan Nusantara bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksamarequirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Perikanan Nusantara Posisi :

  • PUBLIC RELATION (Translater) ( Kode : A )
  • KEUANGAN/AKUNTANSI ( Kode : B )
  • IT/PROGRAMMER ( Kode : C )
  • TECHNICAL SUPPORT ( Kode : D )


Persyaratan Pencari Kerja :

  • Pendidikan min D3 dan S1 di bidang masing-masing (Kode A-D).
  • IPK Minimal 2,75
  • Usia maksimal 27 tahun (Kode A-D).
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Cabang PT Perikanan Nusantara (Persero).
  • Memahami dan dapat mengoperasikan komputer.
  • Score TOEFL > 500 (Kode A).
  • Brevet A dan B dan menguasai Program Accurate ( Kode B).
  • Menguasai Risk & Return Feasibility study, and Working Capital (Kode B).
  • Berpengalaman pada bidangnya min ± 3 tahun.

Setiap lamaran agar mencantumkan kode pada setiap bidang yang dipilih seperti yang tercantum di atas.

Informasi Rekrutmen :

  • Setiap surat lamaran akan dilakukan seleksi administratif oleh Bagian Sumber Daya Manusia -Kantor Pusat.
  • Tes psikotest oleh lembaga yang ditunjuk dan interview oleh manajemen PT Perikanan Nusantara (Persero).
  • Seleksi oleh User PT Perikanan Nusantara (Persero).
  • Bagi yang memenuhi persyaratan dan lulus dalam seleksi akan diikut sertakan program pelatihan dan pengembangan pegawai PT Perikanan Nusantara (Persero) selama 1 tahun dengan status pegawai kontrak training. Pada akhir masa training akan dievaluasi dan bagi yang berhasil dan dinyatakan lulus dalam tahapan training, akan diangkat sebagai Pegawai Tetap dengan dalam jabatan Staf.


Tata Cara Pendaftaran :

  • Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Perikanan Nusantara terbaru bulan November 2015 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja, FC ijazah dan transkrip, CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti Foto terbaru kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu langsung dikirim ke alamat :



Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) 
Kantor Pusat PT Perikanan Nusantara (Persero)
Jl. Hasyim Ashari No. 17A
Jakarta Pusat 10130

Atau dapat juga untuk dikirim via EMAIL ke alamat : rekrutmen@perinus.co.id


Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 27 November 2015


Demikianlah informasi lengkap pos lowongan kerja mengenai Lowongan Kerja BUMN PT Perikanan Nusantara untuk anda sekalian . Kunjungi juga informasi lainya seperti Info Loker Daerah Jakarta . Terimakasih 

0 komentar:

Posting Komentar