Home » , » Lowongan Kerja Bank BTN

Lowongan Kerja Bank BTN

Lowongan Kerja Bank BTN -  Info Loker Bank BTN . Kami menyajikan informasi seputar info lowongan kerja yang berasal dari perusahaan Swasta atau BUMN , Lowongan Kerja Bank, Lowongan Kerja CPNS, Pertamina maupun info loker lainya . Pada ada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi Loker Terbaru yang diperuntuhkan untuk anda yang berasal dari tingkat pendidikan SMU ( sederajat ) D3, Maupun S1 .

Berikut Informasi selengkapnya mengenai Loker Terbaru yang berjudul Lowongan Kerja Bank BTN  untuk anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan . Jangan lupa jika persyaratan yang disebutkan sesuai dengan kriteria anda, kirimkan CV ataupun email sesuai dengan informasi .

Bank BTN

Lowongan Kerja Bank BTN

Bank Tabungan Negara atau BTN adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Cikal bakal BTN dimulai dengan didirikannya Postspaarbank di Batavia pada tahun 1897. Pada tahun 1942, pada masa pendudukan Jepang di Indonesia, bank ini dibekukan dan digantikan dengan Tyokin Kyoku. Setelah proklamasi kemerdekaan Indonesia bank ini diambil alih oleh pemerintah Indonesia dan diubah menjadi Kantor Tabungan Pos. Nama dan bentuk perusahaan selanjutnya berubah beberapa kali hingga akhirnya pada tahun 1998 diubah menjadi nama dan bentuk resmi yang berlaku saat ini yaitu di Bank Tabungan Negara setelah proklamasi kemerdekaan mendasari pengambilalihan Tyokin Kyoku dari pemerintah Jepang. Bank BTN diprakarsai oleh bapak Darmosoetanto dan diganti dengan nama Bank Tabungan Pos dan beliau ditunjuk oleh pemerintah sebagai direktur utama dan mengemban tugas pertama yaitu menukar uang Jepang dengan ORI atau Oeang Republik Indonesia. Pada akhirnya pada tahun 1968 Bank Tabungan Pos dikukuhkan menjadi Bank Tabungan Negara hal ini di dasarkan pada UU No. 20 tahun 1968 tanggal 19 Desember 1968.

Bank BTN memiliki visi bahwa Bank BTN ingin Menjadi Bank yang terkemuka dalam pembiayaan perumahan. Bank BTN serius untuk merealisasikan program sejuta rumah yang telah dicanangkan oleh Presiden RI. Sejumlah aksi telah dilakukan oleh Bank BTN perusahaan serius untuk bagaimana dapat mempercepat realisasi dari program tersebut. Termasuk menggelar pameran perumahan di 12 kota yang perusahaan lakukan saat ini. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari strategis korporasi dalam menjaring masyarakat yang ingin membeli rumah dengan skim KPR sekaligus dalam rangka pemenuhan program sejuta rumah.

Kantor kantor pusat perusahaan :

Menara Bank BTN
Jl. Gajah Mada No.1
Jakarta 10130
Telp. : (021) 6336789
Fax. : (021) 6336719

Dalam membawa arah kebijakan perusahaan, Bank BTN memiliki visi dan misi yang membangun kinerja perusahaan untuk menuju masa depan kearah yang lebih demi masyarakat Indonesia, visi dan misi tersebut adalah :

Visi

Menjadi Bank yang terkemuka dalam pembiayaan perumahan
Misi

Menyediakan produk dan jasa yang inovatif serta layanan unggul yang fokus pada pembiayaan perumahan dan tabungan
Mengembangkan human capital yang berkualitas dan memiliki integritas tinggi, serta penerapan Good Corporate Governance dan Compliance.
Meningkatkan keunggulan kompetitif melalui Teknologi Informasi terkini
Memedulikan kepentingan masyarakat dan lingkungannya
Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan November tahun 2015 ini Bank BTN kembali membuka lowongan kerja terbaru Bank BTN bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Bank BTN Posisi :


TELLER SERVICE STAFF



Persyaratan Pencari Kerja :


  • Pria dan wanita,
  • Warga Negara Indonesia,
  • Belum menikah
  • Pendidikan minimal SLTA & nilai rata ujian nasional minimal 7.00 skala 10.00
  • Usia maksimal 24 tahun,
  • Belum berulang tahun ke-25 per 31 Desember 2015
  • Tinggi Badan pria 160 cm dan wanita 155 cm
  • Berat badan proporsional dan berpenampilan menarik.
  • Tidak memiliki hubungan keluarga Ayah/Ibu/Kakak/Adik dengan pegawai BTN
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja Bank BTN


Berkas Lamaran :


  • Surat Lamaran,
  • CV,
  • Fotokopi KTP,
  • Fotokopi Ijazah dan Fotokopi
  • Daftar/Transkrip Nilai


Keterangan :

Peserta diminta menggunakan pakaian kemeja berwarna putih dengan bawahan rok berwarna hitam
Setiap tahapan seleksi berlaku sistem gugur dan keputusan Panitia Penerimaan Calon Pegawai tidak dapat diganggu gugat
Dalam proses seleksi ini pelamar tidak dipungut biaya.

Tata Cara Pendaftaran :

Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja Bank BTN terbaru bulan November 2015 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim pada acara WALK IN INTERVIEW yang dilaksanakan pada :

Tempat :
BTN Kantor Cabang Pekanbaru, 
Jl. Jend. Sudirman No. 393 
Pekanbaru – Riau
Tanggal : 29 Oktober s/d 06 November 2015
Waktu : 08.00 s/d 16.00 WIB

Demikian informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru untuk anda sekalian yang berjudul Lowongan Kerja Bank BTN  semoga dapat memberikan manfaat untuk anda sekalian dan tetunya kami harapkan anda dapat memperoleh pekerjaan sesuai yang anda harapkan . Kunjungi juga info lainya seperti Lowongan Kerja Bank BPD Sumsel Babel  . Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar