Home » , » Lowongan Kerja Bank BPD Sumsel Babel

Lowongan Kerja Bank BPD Sumsel Babel

Lowongan Kerja Bank BPD Sumsel Babel - Loker Bank BPD Sumsel merupakan situs yang menyajikan informasi seputar Lowongan Kerja Terbaru dari perusahaan Swasta atau BUMN , Lowongan Kerja Bank, Lowongan Kerja CPNS, Pertamina maupun info loker lainya . Semua itu diperuntukan untuk anda sekalian yang berasal dari  berbagai macav tingkat pendidikan seperti SMU/Sederajat, D3, S1 maupun umum .

Info Loker Terbaru kali ini akan mengulas mengenai Lowongan Kerja Bank BPD Sumsel Babel  . Sehingga jika anda sedang mencari lowongan pekerjaan, informasi berikut mungkin dapat membantu anda . Dan jangan lupa perhatikan ketentuan dan syarat yang berlaku . 

Bank BPD Sumsel Babel

Lowongan Kerja Bank BPD Sumsel Babel



 Bank BPD Sumsel Babel adalah salah satu bank di Indonesia dengan nama perusahaan PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung, Bank ini didirikan pada tanggal 6 November 1957 (umur 58) dengan nama PT Bank Pembangunan Sumatera Selatan. Selanjutnya dengan diberlakukannya Undang-Undang RI Nomor 13 Tahun 1962 tentang “Bank Pembangunan Daerah”, dengan demikian terhitung sejak tahun 1962, secara resmi seluruh kegiatan PT. Bank Pembangunan Sumatera Selatan menjadi milik Pemerintah Daerah Provinsi Sumatera Selatan dengan status badan hukum perusahaan Daerah berdasarkan Peraturan Daerah Nomor 11/DPRDGR Tingkat I Sumatera Selatan, dengan izin usaha yang dikeluarkan oleh Menteri Urusan Bank Central/Gubernur Bank Indonesia. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 58 Bank Sumsel Babel, menyelenggarakan acara Tali Kasih dengan ahli waris dan pensiunan serta Kunjungan ke Makam mantan Direksi dan mantan pegawai Bank Sumsel Babel.

Bank Sumsel Babel pada acara tersebur bersilahturahmi dengan keluarga ahli waris dan pensiunan telah dilaksanakan di lantai 16 Gedung Kantor Pusat Bank Sumsel Babel dengan memberikan santunan kepada 81 orang ahli waris/pensiunan Bank Sumsel Babel di Kantor Pusat dan seluruh cabang dengan total keseluruhan bantuan sebesar Rp202.500.000,- (dua ratus dua juta lima ratus ribu rupiah). Pemberian santunan diberikan langsung secara simbolis oleh Direktur Pemasaran Bank Sumsel Babel, Shahyohan Johnny dan Direktur kepatuhan Bank Sumsel Babel, Rozi A Sabil. Kegiatan tersebut merupakan bentuk apreasiasi dan wujud terima kasih Bank Sumsel Babel atas jasa-jasa dan usaha yang telah diberikan para mantan direksi dan pegawai Bank Sumsel Babel yang telah mendirikan, membangun dan membesarkan Bank Sumsel Babel hingga menjadi Bank yang sehat serta besar seperti saat ini.

Alamat kantor pusat perusahaan :

Bank BPD Sumsel Babel
Jl. Gubernur H. Ahmad Bastari no. 07
Kel. Silaberanti Kec. Seberang Ulu I
Jakabaring Palembang
Telp : (0711) 5228080
Fax : (0711) 5228111

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan November tahun 2015 ini Bank BPD Sumsel Babel kembali membuka lowongan kerja terbaru Bank BPD Sumsel Babel bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

FRONTLINER (Teller/Customer Service)


Persyaratan Pencari Kerja :

  • Jenis kelamin Pria / wanita
  • Usia maksimal 26 tahun per 31 Oktober 2015
  • Pendidikan min D3 semua jurusan, kecuali ilmu kedokteran/keperawatan/kesehatan/farmasi
  • IPK min2,75 (skala 4)
  • Sehat fisik dan rohani
  • Berpenampilan menarik
  • Tinggi badan minimal 155 cm (wanita) dan minimal 165 cm (pria)
  • Berkelakukan baik (melampirkan copy SKCK yang masih berlaku dilegalisir basah)
  • Khusus wanita belum menikah dan bersedia tidak menikah selama 2 tahun terhitung sejak diterima bekerja
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Bank Sumsel Babel


Berkas Lamaran Kerja :

  • Surat lamaran kerja
  • CV
  • Pas foto terbaru berwarna ukuran 4X6 (3 lembar)
  • Foto seluruh badan ukuran post card (3 lembar)
  • Foto copy KTP
  • Foto copy Kartu Keluarga
  • Foto copy Ijazah dan transkrip nilai pendidikan terakhir dilegalisir basah
  • Foto copy SKCK yang masih berlaku dilegalisir basah
  • Surat keterangan sehat dari dokter (mencantumkan data tinggi badan dan berat badan)


Tata Cara Pendaftaran :

Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja Bank BPD Sumsel Babel terbaru bulan November 2015 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja, CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via POS ke alamat :


PO BOX 1308 / PG 3000

sumber : http://www.banksumselbabel.com/


Demikian Informasi Lowongan Pekerjaan untuk anda yang kali ini berjudul Lowongan Kerja Bank BPD Sumsel Babel . Semoga dapat bermanfaat untuk anda . Jangan lupa kunjungi juga info loker lainya seperti Lowongan Kerja Bank BCA  sebagai tambahan referensi untuk anda . Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar